Minggu, 21 September 2014

Obat Beri Beri

Obat Beri Bari .- Pengobatan alternatif pilihan terbaik dalam mengobati penyakit Beri Beri yang anda derita, kini telah hadir yaitu hanya dengan melakukan pengobatan herbal 100% alami dengan Obat Herbal Ace Maxs. Namun sebelum kita membahas obat Beri Beri dari Ace Maxs, perlu kita ketahui pula seperti apa penyakit Beri Beri itu sendiri.


Penyakit Beri Beri adalah penyakit yang disebabkan oleh kekurangan vitamin (vitamin B1) dan ditandai oleh beberapa inflamasi pada saraf. Kondisi ini menghasilkan kelemahan otot besar, kekakuan menyakitkan anggota badan, dan keadaan kurus. Penyakit beri-beri merupakan penyakit yang sangat mengerikan, penderita bisa meradang dan meninggal dunia dalam waktu yang sangat dekat. Nama penyakit beri-beri berasal dari nama hewan biri-biri karena penderita beri-beri berjalan dengan gaya jalan seperti biri-biri karena gangguan motorik akibat polineuritis.

Untuk gejala penyakit Beri Beri sbb :
  • Nafsu makan berkurang.
  • Tungkai lekas capek bila berdiri atau berjalan agak lama.
  • Kaki dan tangan terasa kesemutan dan lemas.
  • Urat-urat pada betis terasa sakit dan sulit kalau hendak berjalan.
  • Tumit terasa pegal, kaki kelihatan bengkak, dan kalau ditekan dengan ujung jempol terjadilah lekukan yang sulit pulih.
Jangan ragu untuk melakukan pengobatan karena penyakit Beri Beri bisa mengancam jiwa anda, kami merekomendasikan anda untuk mengobati penyakit Beri Beri anda dengan melakukan pengobatan herbal secara alami yang jelas bebas kimia, dan tanpa efek samping, menyembuhkan penyakit dari akarnya, bebas toksin dan efektif yaitu hanya dengan Obat Beri Beri herbal Ace Maxs.

Obat Beri Beri Herbal Ace Maxs Solusi Tepat Sembuhkan Penyakit Beri Beri

Obat Beri Beri dari Ace Maxs merupakan obat herbal 100% asli produk Indonesia dan 100% halal, memiliki cairan sirup yang berkomposisikan ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang dipadukan dengan bunga rosella hitam, apel dan madu murni yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli.Ace Maxs ini dapat mengobati penyakit Beri Beri secara tuntas serta di jamin aman 100 % tanpa adanya efek samping sedikitpun.

Ace Maxs ini sudah resmi terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253

Khasiat kulit buah manggis yang terdapat di dalam Obat Beri Beri Ace Maxs memiliki zat yang sangat luar bisa sekali dan diberi nama zat Xanthone, zat antioksidan ini memiliki kekuatan melebihi vitamin B, sehingga dapat membantu penyembuhan penyakit beri-beri yang awalnya bermula kekurangan vitamin B1. dengan zat inilah dapat membantu menyeimbangkan air dalam tubuh, membantu penyerapan lemak pada usus, dan membantu metabolisme karbohidrat dalam tubuh. Silahkan Klik Cara Pemesanan

Dan khasiat daun sirsak memiliki kandungan yang sangat luar biasa dalam memberantas penyakit.  Tidak seperti manfaat pada buah yang lainnya, manfaat daun sirsak justru lebih cenderung pada pengobatan peyakit yang berbahaya. Daun sirsak memiliki kandungan nutrisi dan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh. Menurut Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Keunggulan Utama Obat Beri Beri Dari Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Jadi perpaduan kedua bahan utama tersebut memang tidak perlu diragukan lagi khasiatnya, kandungan Multi-Khasiatnya yang luar biasa memang sangat tepat bila dijadikan sebagai Obat Beri Beri. Tunggu apalagi segera lakukan pengobatan, sehatkan tubuh anda  dengan Obat Herbal Ace Maxs, pesan segera bersama kami dengan layanan “BARANG SAMPAI BARU BAYAR”.

Untuk Anda Yang Mau Memesan Caranya Sangat Mudah Cukup Anda SMS Saja Ke 085.221.330.085 Dengan Menggunakan Format " THX " Seperti Contoh Di Bawah ini:

  THX :  Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Pengiriman : No.Hp / Telpon Kirim ke 085 221 330 085

Contoh :
  THX : 4 botol : Dian Mardiana : Jl. Cigeureung no.13 Rt/Rw 01/11 Kec.Indihiang Kel. Parakannyasag, Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085223345xxx Kirim ke 085 221 330 085

PERHATIAN !!! ”  THX  “ adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap SMS pemesanan obat dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM”.


Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak minimal dari usia 5 tahun,remaja,orang dewasa,dan lanjut usia,dan Ace Maxs juga bisa di konsumsi sehari-hari sebagai minuman kesehatan dari alam untuk menjaga dan merawat kesehatan tubuh kita agar penuh vitalitas

~ Cara Mengkonsumsi Ace Maxs ~

  • Untuk pengobatan minum 3x sehari 30ml/ 2 sloki setelah makan
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Jika mengkonsumsi obat dokter silakan beri jeda waktu minimal 2 jam setelah konsumsi obat dokter.
Untuk Pemesanan 1-2 botol Ace Maxs, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu,setelah barang di terima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami,ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda berbelanja Obat Herbal Ace Maxs secara online kepada kami

Untuk Informasi Mengenai Cara Pemesanan & Harga Ace Maxs Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini :

http://mulyanipengobatan13.blogspot.com/p/cara-pemesanan-ace-maxs.html

Obat Beri Beri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar