Minggu, 07 September 2014

Obat Tradisional Pengerasan Hati Ampuh

Obat Tradisional Pengerasan Hati Ampuh .- Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan anda ke blog obat tradisional pengerasan hati ampuh dari Ace Maxs. Semoga dengan kehadiran blog ini dapat bermanfaat dalam menyebar-luaskan informasi mengenai pengobatan untuk berbagai macam penyakit, khususnya dapat mengobati penyakit pengerasan hati secara cepat,aman & tanpa efek samping.

Berikut Penjelasan Tentang Pengerasan Hati

Pengerasan hati (sirosis) adalah proses lanjutan penyakit hati yang berdampak pada terganggunya struktur dan fungsi hati, karena susunan jaringan yang progresif tak terkendali. Sel-sel hati menjadi rusak dan mati sehingga hati secara bertahap kehilangan fungsinya,Pengerasan hati (sirosis) merupakan penyakit yang sangat berbahaya karena mengganggu pelaksanaan fungsi-fungsi hati Selain itu, jika Anda memiliki sirosis Anda juga berisiko mengembangkan kanker hati (hepatocellular carcinoma).

Untuk gejalanya biasanya si penderita mengalami sbb : 
  • Kulit atau bagian putih mata tampak berwarna kekuningan akibat adanya bilirubin di dalam darah
  • Merasan sangat lelah
  • Terasa lemas
  • Nafsu makan hilang
  • Badan terasa gatal
  • Bengkak pada tungkai dan kaki (edema)
  • Gangguan mental

Solusi Untuk Mengobati Pengerasan Hati,Yaitu Dengan Mengkonsumsi Obat Tradisional Pengerasan Hati Ampuh Dari Ace Maxs 

 Ace Maxs ini sudah resmi terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253

Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Pengerasan Hati Ampuh merupakan obat tradisional terbaik yang terbuat dari kulit buah manggis dan daun sirsak, diolah secara moderen dan ditangani oleh parah ahli di bidangnya . Obat Ace Maxs ini merupakan obat herbal multi khasiat yang 100 % halal sudah teruji laboratorium dan legal. Obat Tradisional Pengerasan Hati Ampuh dari Ace Maxs ini dapat mengobati pengerasan hati yang anda derita secara cepat,aman & tanpa efek samping sedikitpun,selain bisa mengobati pengerasan hati Ace Maxs ini bisa mengobati berbagai penyakit lainnya

Khasiat kulit buah manggis yang terdapat di dalam Obat Tradisional Pengerasan Hati Ampuh dari Ace Maxs mempunyai kemampuan melindungi dan mendetoksifikasi racun didalam hati, mencegah dan membantu penyembuhan hepatitis dan sirosis hati, dengan mendetoksifikasi penyakit dan meregenerasi sel hati supaya kembali berfungsi dengan normal.Semua itu berasal dari senyawa yang dimiliki kulit buah manggis yaitu Xanthone yang juga memiliki kandungan meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Menurut penelitian terkini yang telah di lakukan oleh beberapa ilmuwan, bahwa pada kulit buah manggis terdapat kandungan antioksidan yang sangat kuat yaitu Xanthone yang melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . Kandungan Antioksidan yang terkandung dalam kulit buah manggis ini mampu membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit.Silahkan Klik Cara Pemesanan

Dan khasiat daun sirsak yang terdapat di dalam Obat Tradisional Pengerasan Hati Ampuh dari Ace Maxs mengandung bahan pengobatan tradisional dan menjaga kondisi tubuh. kandungan yang terdapat dalam Daun sirsak yaitu acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. 

Menurut penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Berikut ini Merupakan Kisah Nyata Yang Telah Merasakan Kehebatan Obat Tradisional Pengerasan Hati Ampuh Dari Ace Maxs

Nama      : Denny Faisal
Usia         : 27 tahun
Keluhan  : Jantung & Liver

Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Ace Maxs setelah mengkonsumsi obat Ace Maxs tersebut kira kira selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang dan muka mulai bersih, selain itu nafas juga tidak lagi sesak. Sekarang saya bisa beraktivitas kembali seperti biasa.

Setelah membaca penjelasan di atas bahwa khasiat kulit buah manggis dan daun sirsak yang terdapat di dalam Obat Tradisional Pengerasan Hati Ampuh dari Ace Maxs ini dapat mengobati pengerasan hati,selain bisa mengobati pengerasan hati Ace Maxs ini bisa mengobati penyakit lainnya secara cepat,aman & tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Jika anda Berminat Untuk Memesan Obat Ace Maxs, Anda Dapat Memesannya Kepada Kami Melalui SMS Ke No 085.221.330.085 Dengan Menggunakan Format " THX " Seperti Contoh Di Bawah ini :

  THX :  Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Pengiriman : No.Hp / Telpon Kirim ke 085 221 330 085

Contoh :
  THX : 4 botol : Dian Mardiana : Jl. Cigeureung no.13 Rt/Rw 01/11 Kec.Indihiang Kel. Parakannyasag, Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085223345xxx Kirim ke 085 221 330 085

PERHATIAN !!! ”  THX  “ adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap SMS pemesanan obat dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM”.


Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak minimal dari usia 5 tahun,remaja,orang dewasa,dan lanjut usia,dan Ace Maxs juga bisa di konsumsi sehari-hari sebagai minuman kesehatan dari alam untuk menjaga dan merawat kesehatan tubuh kita agar penuh vitalitas

~ Cara Mengkonsumsi Ace Maxs ~
  • Untuk pengobatan minum 3x sehari 30ml/ 2 sloki setelah makan
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Jika mengkonsumsi obat dokter silakan beri jeda waktu minimal 2 jam setelah konsumsi obat dokter.
Untuk Pemesanan 1-2 botol Ace Maxs, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu,setelah barang di terima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami, ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda berbelanja Obat Herbal Ace Maxs secara online kepada kami

Untuk Informasi Mengenai Cara Pemesanan & Harga Ace Maxs Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini :


Obat Tradisional Pengerasan Hati Ampuh




1 komentar:

  1. Manggis memang sudah terkenal untuk dijadikan sebagai obat dari berbagai penyakit yang ada, namun hari ini saya menemukan tanaman herbal baru yang ternyata lebih berkhasiat untuk mengobati penyakit pengerasan hati. Yakni tanamana herbal Antanan. Senyawa asiaticoside dari antanan (Centella asiatica) telah diteliti memiliki efek detoksifikasi (pembuangan racun) dalam sel hati. Dengan terbuangnya racun dari sel hati, maka secara bertahap sel hati dapat beregenerasi dan pengerasan hati pun teratasi.

    BalasHapus